U3DGDAQbHz1BfkaNiXhOCW0356K5hbADnV3jwXwA

Cara Membuat Slide Power Point Dengan Google Slide Embed Video



Selamat datang kembali sobat blogger, bagaimana cara membuat slide power point dengan Aplikasi Google Silde, silakan disimak dan lanjut membaca tulisan ini, semoga bermanfaat.

Google Slide Embed Video
Google Slide Embed Video
Google Slide adalah layanan presentasi secara online mirip power point, namun lebih komplek. Di google silde penulis bisa menyisipkan tautan link, menulis pesan-pesan kepada pembaca, berdiskusi melalui komentar. Dan yang tak kalah menarik adalah hasil karya di google slide bisa dipublikasikan di web, google plus berupa tampilan video atau slide. Untuk publikasi di blogger misalnya, kita hanya perlu menyematkan format iframe dari dokumen yang telah kita buat di google slide, yang sering pula disebut embed video. Contoh penyematan google silde embed video di blogger, bisa melihat tulisan saya sebelumnya tentang Menanam Pohon Di Hamparan Black Lava Kintamani.

Bagaimana cara embed video google slide :
Pertama tama login terlebih dahulu di google slide, maka akan tampil beranda slide, jika belum memiliki dokumen slide, silakan dibuat terlebih dahulu dokumen slidenya dengan menggunakan template google slide yang telah tersedia. Selanjutnya pilh slide yang telah dibuat. Di beranda google slide pilih file - Publikasikan di web - Sematkan - Salin kode iframenya - Vaste di blogger dalam mobe HTML - Publikasikan. Seelamat mencoba buat sobat blogger semua, tetap semangat dalam berkarya, semoga sukses.



I Gusti Bagus Sudiantara
Dari blogger menjangkau dunia. Selamat datang di blog menulis catatan konservasi, budaya Bali, blogger, dll. Salam lestari dan salam konservasi.

Related Posts

Posting Komentar